Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game exhibition 2021 of Throne telah mendarat di Paris Expo, di Port Versailles, memungkinkan penggemar acara HBO blockbuster untuk melihat lebih dekat pada karya desain luar biasa yang membuat fantasi ini menunjukkan sensasi di seluruh dunia.

Game Exhibition 2021 Of Throne

Pengalaman interaktif 2.000 meter persegi memiliki fitur alat peraga yang otentik, kostum dan dekorasi set dari pertunjukan yang sangat populer. Pengunjung dapat menjelajahi area pameran bertema berdasarkan pengaturan seri, semakin dekat dan pribadi dengan kostum, alat peraga, senjata dan baju besi. untuk menambah pengetahuan Anda tentang hal lainnya mainkan juga Situs Togel Online game menguntungkan bersama tim Anda.

Kostum yang dipamerkan termasuk pakaian yang dikenakan oleh Arya Stark dan Sandor ‘The Hound’ Clegane; gaun pernikahan Margaery Tyrell; baju besi kulit yang dikenakan oleh Oberyn Martell dan baju besi The Unsullied. Senjata ikonik yang ditampilkan termasuk Jarum, pedang Arya Stark; Pedang baja valyrian Joffrey Baratheon dan pedang Longclaw Jon Snow.

Sorotan pameran termasuk tengkorak raksasa naga kuno ke Essos, terlihat di Targaryen Chamber, dan wajah diawetkan almarhum di House of Black and White (kebetulan, ada kesempatan foto di sini yang memungkinkan pengunjung untuk menambahkan wajah mereka sendiri ke Aula Wajah).

Dari musim dingin Utara ke pemborosan King’s Landing, semua lokasi kunci dari Game of Thronestelah diciptakan kembali. Dan tentu saja, ada replika Iron Throne.

“Kami sangat senang bagi penggemar kami untuk membenamkan diri dalam kesenian Game Of Thrones dan berhadapan langsung dengan artefak acara ikonik dari semua 7 musim.” Kata Jeff Peters, Wakil Presiden Perizinan dan Ritel di HBO. “Tidak ada cara yang lebih baik untuk melewatkan waktu menunggu musim terakhir daripada dengan menjelajahi 2.000 meter persegi pengerjaan rumit dan kesenian di layar publik terbesar kami hingga saat ini.”

Game of Thrones adalah drama HBO yang paling banyak ditonton di jaringan sejarah dan memegang rekor kemenangan terbanyak Emmy dari setiap serial drama televisi dalam sejarah Emmy, setelah memenangkan trofi ke-38 untuk Outstanding Drama Series pada tahun 2016. Musim terakhir acara ini dimulai pada tahun 2019.

Leave a comment